Home Owner Affies Stuffs Themes


February 24, 2014

Gifs Pict #1

Want to Comment?


 
Hmm yummy yang diatas itu..... tapi alergi *hiks hiks*
Kali ini aku share freebies gifs pict disney.... tapi aja ya.




February 23, 2014

Papa's Cupcakeria

Want to Comment?



Boring image! Play Game bareng, yuk!image



Cute Horse Dress Up

Want to Comment?



Hello :) Aku mau share game nih.....




Floating Navigation #1

2 Sweetheart(s)



Hadeuh...udah lama gak kasih tuto ya! Kasihnya freebieeeeees mulu. Heehe...
Now aku mau posting cara bikin navigation style...Ingat! kalau mau re-tuto harus credit selengkap-lengkapnya karena ini adalah my own coding. Kalau tidak, beruang cilik itu bisa menggigit kamu. Aum!



Hiatus

1 Sweetheart(s)


Maaf ya friends :( Aku hiatus soal nya laptop ku dalam perbaikan...bagi yang request apalah, atau yang kujanjiin gifts, mohon menunggu ya...makasih



February 19, 2014

Blogskins : #4 CindeBelle Diary

Want to Comment?



Hai hai semuanya..... ^_^ kali ini aku punya skins baru...! Temanya tentang princess. Penasaran? Baca seterusnya!



February 17, 2014

Blogskins : #3 Grey

2 Sweetheart(s)



Hello all... kali ini aku punya skin baru lho..! Mau tau? Yuk kita lihat sama-sama



February 16, 2014

Cute Icon #2

Want to Comment?




Hi hi hi :)  kali ini aku mau post-kan text pict lagi! image Sekarang aku kalau posting pake doodle, biar little cute dan banyak yang mau baca, kayak kalian...image. Sekarang, setiap Senin-Jum'at, aku selalu Hiatus  makanya tiap Sabtu-Minggu aku banyakin kasih post-nya.....Ah, ini dia freebies-nya:



Text Pict #1

2 Sweetheart(s)




Hello and Bonjour and Konichiwa! Kali ini aku mau bagi freebies lagi image. Kan lumayan, lucu-lucu lho! Tapi kalau re-freebies, izin dan credit ya! Kalau tidak, dracula di atas itu bisa mencekik kamu! Tuh, udah mau siap-siap. . Ini dia...



Cute Icon #1

3 Sweetheart(s)




Friends....tebak siapa di atas? Kenapa orangnya bisa punya tanduk. No no no, itu adalah penyihir pada film baru Maleficent yang menceritakan penyihir itu dan juga Princess Aurora. Lihat aja trailernya. Keren sekaligus ngeriii....Yaelah, jadi promosi film deh, hehehe......
Iyak, kali ini aku mau bagi freebies yang cuuuuuute bgt. Yok diambil. re-freebies? No, thanks. Kalau copas, dosa! 



Congrats, Amalia!

Want to Comment?




 for Amalia!!   dalam first segmenku. Nah, kamu kan, mintanya banner, cursor, dan top button. Berikut kolom yang harus kamu isi:



February 15, 2014

Backgrounds #2

Want to Comment?




Hollo...eh, hello :D Freebies senantiasa hadir untuk pemirsa...



Backgrounds #1

1 Sweetheart(s)



Hey hey hey! Kali ini aku mau bagi-bagi free cute backgrounds. Ini dia,



Second Segmen by Amalia

Want to Comment?



Bonjour :) Aku balik dengan membawa segmen! Amalia ngeminta aku untuk ikutin segmennya. Ya, daripada nganggur dan bosen, mending aku ikut segmennya aja deh!




Header #1

Want to Comment?




Annyeonghaseyo! Bonjour! Konichiwa! Halo! Hi! Dst.....
Kali ini aku mau bagi-bagi freebies cute header bertemakan pets.....ini dia!



Pemenang Friendship Segmen

Want to Comment?






Sekarang, aku mau ngumumin siapa pemenang segmenku.....Tara...!!!!!!!





February 13, 2014

Peserta Segmen

Want to Comment?



Halo kanca-kanca...! Cuma mau bilang kalau peserta segmen ku yakni:

  1. Savitri
  2. Amalia
  3. Kak Zahra
Kalau kalian dah join, tapi Nama korang gak ada, bilang di komen ya!
Hadiah
  • Request Header
  • Request Banner
  • Request Cursor
  • Request Top Button
  • Request Scalloped Edges
  • Doodle Pict (Maksimal lima, random)
  • Tutorial dan Freebies (Maksimal dua, random)
  • Mp3 Player (Kalau ada mp3-nya)
  • Resep minuman (Maksimal dua, random)
  • Pict Idola (Maksimal tiga, random)
  • Pict animated gifs (Maksimal tiga, random)
Tertarik? Join!



Open Request Banner

Want to Comment?




Hello, bonjour.....kali ini aku mau buka request banner....



February 09, 2014

Pergantian URL Blog

2 Sweetheart(s)



Hallo :) apa kabar semua? Kali ini aku cuma mau bilang kalau sekarang URL blogku diganti menjadi http://www.nyimasamaliablog.blogspot.com/. Ini aku kabarin biar kalian gak bingung lagi gimana buka blog aku. Jadi, udah tahu, kan?




Cbox Berstylish

1 Sweetheart(s)





Hello friends:) Kali ini aku mau posting cara buat cbox berstylish. Preview? lihat aja di blog ini. Gimana? Cantik, kan!