Home Owner Affies Stuffs Themes


February 15, 2014

Second Segmen by Amalia





Bonjour :) Aku balik dengan membawa segmen! Amalia ngeminta aku untuk ikutin segmennya. Ya, daripada nganggur dan bosen, mending aku ikut segmennya aja deh!




Rules:

  • Sudah add Facebook-ku? Belum, oke aku add segera..tapi maaf, URL facebook-mu apa? Banyak nih yang namanya seperti kamu!
  • Kalau mau join bilang di Cbox ya !! Aku udah bilang kamu di cbox beberapa hari lalu
  • Lalu, save gambar ini, lalu letakkan diawal post. Nah, itu di atas
  • Beri judul: Second Segmen by Amalia. Lihat sendiri, kan?
  • Jangan kacangin rulesnya -_- Insya Allah....
  • Masing-masing dari kalian pilih 2 hadiah nya  hadiahnya -_- Aku pilih  3 doodle muslimah imut dan  4 foto anime kesukaan, 2 Hatsune Miku dan 2 Megurine Luka.
  • Oh, iya lupa! Tag tiga orang temanmu yang aktif ngeblog dan nggak hiatus! Savitri, Najwa, dan Kak Zahra.
  • Eits! Jangan lupa follow blog aku yaw! Udah dong!
  • Kalau yang join segment ku lebih dari 6 orang akan aku ambil 3 juara kalau kurang dar 6 orang akan aku ambil 2 juara !! Sip!
Question Blog:


  • Apa yang kalian suka dari blogku? Apa ya? Maybe, header-nya, dan Background-nya
  • Menurut kalian blogku bagus gak? Jujur! Bagus, dong! Apanya yang jelek? Nggak ada! Justru setiap hari aku datengin blog-mu karena gemes sama header-nya, xixixi....
  • Apa yang kalian sarankan untuk blogku? Saranku, chatbox-nya dimudain sedikiiit aja, biar kelihatan pastel gitu... lebih bagus lagi kamu kasih mp3
  • Apa kalian senang dengan segment-ku? Senang dong! kali ini aku lebih aktif ngikutin segmen..
Question Book:
  • Buku apa yang kalian suka? KKPK Hitam Putih
  • Apa sih amanat dari buku yang kalian suka? Dari buku itu, aku tahu bahwa semua orang itu punya sisi terang dan sisi gelap. Layaknya kelamnya Hitam dan terangnya Putih. Kita bisa jadi jahat kalau kita mendengarkan sisi gelap kita. Jadi, hati-hati sama yang namanya HITAM.....
  • Siapa penulisnya? Kak Kanita Desfara Adzani
  • Tokoh idolamu siapa di buku itu? Rie dan Ditha serta Annet
Question Desire:

  • Apa cita-cita kamu? DPR. Maksudnya, Desainer, Penulis, dan Reporter
  • Bagaimana cara kamu agar cita-citamu tercapai? Caranya belajar dengan giat, berlatih sesuai bakat, berusaha, dan berdoa.
  • Maunya kuliah di mana? Mau kuliah di mana sih, nggak masalah buatku. Yang penting, universitas itu bermutu tinggi....
  • Semboyan apa yang kamu miliki untuk mencapai cita citamu ? Semboyannya pak Ki Hajar Dewantara. Ing Ngarso Sung Tulodo Ing Madya Mangun Karso Tut Wuri Handayani.
  • Motivasi kamu apa untuk mengejar cita cita kamu ? Motivasi? Wah, apa ya? Motivasiku didapat dari Sekolah, apa info yang kudapat, bisa jadi motivasi untuk meraih impian besarku.

Itu jawabanku ya, Amalia! Thanks juga peeps yang udah baca entriku. Mksh semua..





Thanks For Reading..... Leave Your Comments ^_^



No comments:

Post a Comment

Just Comment Here! I'm not a Wolf...