Home Owner Affies Stuffs Themes


February 08, 2014

Second Segmen by Savitri






Kali ini aku ikut segmen yg pertama kalinya :) Ya, kapan-kapan aku buat segmen, ya! Setuju gak temen-temen???? Savitri Nurudzaati, dia penulis, lho! visit aja blog-nya di sini. 



Question:

  1. Menurutmu, bagaimana banner yang kubuat? Jujur!
  2. Aku ni orangnya gimana? Jujur lagi, yaw!
  3. Apa memori terindahmu pada bulan Januari?
  4. Apa pengalamanmu waktu liburan kenaikan kelas kemarin?
  5. Menurut kalian, tampilan blogku yang nggak oke apa?
Answer

  1. Bagus, dong! cuma, kalau tulisannya bisa bergerak-gerak bagus lagi, tuh!
  2. Kamu orang yang baik! Aku pengen jadi penulis kayak kamu.......
  3. Memori terindahku? Wah, apa, ya? Aku ini orangnya sedikit pelupa...^_^ Memori terindahku bulan Januari itu ketika pertama kali masuk sekolah....hihihi, kan, habis liburan dan dah lama nggak ketemu sama kawan-kawan, jadi kangen *ehhehmm*
  4. Pengalaman? Pengalaman berkumpul bersama kerabat-kerabat dan sepupu-sepupuku yang asyik banget!
  5. Nggak ada yang jelek, kok! Kalau harus jujur, menurutku cbox-nya terlalu mencolok. Coba warnanya di muda-in sedikit kaya blog archive-mu yang beautiful gitu, biar kompak! Kalau lainnya udah oke, kok!
Oh, iya, untuk tag tiga teman yang aktif itu, kak Zahra, Najwa Sabina, dan kak Aura
Gifts-nya, aku pengen resep 3 masakkan yang 4 sehat yaa....kan penting bisa buat praktek di rumah...wkwkwk

Jadi itu aja deh, answer dari aku ya Savitri!




Thanks For Reading..... Leave Your Comments ^_^



No comments:

Post a Comment

Just Comment Here! I'm not a Wolf...