Home Owner Affies Stuffs Themes


March 23, 2014

Rediredt CTRL+U

1 Sweetheart(s)



Tutor ini direquest oleh Mita. Langsung gak pake lama deh........ini fungsinya biar gak ada orang yang bisa ambil kode di page source kita. Mereka akan kejebak di sana.



Top Button di Blogskins

1 Sweetheart(s)




Hello! Aku mau bawain tutorial cara pasang top button ya! Sebenarnya ada yang tanya di grup, trus aku jawab aja..



March 16, 2014

Panda Head di Atas Cbox

2 Sweetheart(s)


 
Ini juga direq oleh Sana , langsung aja yah...
Credit: Kak Salsa



Menambah Smilies di Cbox

Want to Comment?



 
Tutor ini di request oleh Sana Salsabila, dia baru newbie soalnya...sebenarnya dia reqnya dua, tapi yang satunya nanti aja. Budayakan tertib! . Iyak, kembali ke post! Kita mulai aja, yuk!



March 15, 2014

First Segmen By Vivi

Want to Comment?





Vivi ngadain segmen, nih! Join ah.....



March 08, 2014

Gifts For Kak Zahra

2 Sweetheart(s)




Baru sekarang aku bisa penuhin  gifts nya Kak Zahra...habis aku hiatus sih...
Langsung aja, ini dia