Home Owner Affies Stuffs Themes


March 15, 2014

First Segmen By Vivi







Vivi ngadain segmen, nih! Join ah.....

Rules:
First Question:

  • Apa yang kurang dari blogku? | (Sori kalau tersinggung) Aku gak liat header, mungkin karena laptop-ku yang eror, header-nya gak tersambung sehingga gak keliatan.
  • Apakah kamu tidak menyukai kekurangan blogku? Mengapa? | Maksudnya? oh, aku sih biasa saja. Semua blog kuanggap lebih baik dibanding blog-ku. Tapi bukannya aku gak pede. Tapi memang begitu
  • Lalu, apa kelebihan dari blogku? Apakah kamu menyukainya? Kalau iya, mengapa? | Aku suka exchange link kamu . Karena terlihat simple tapi nggak memudarkan warna blog kamu. Semua blog punya kelebihan dan kekurangan.
  • Apakah harapanmu untuk blogku kedepannya? | Semoga blog-mu jadi lebih sukses, followers-nya tambah banyak, Semoga blogmu akan tetap bertahan walau adanya ejekan dari anonym yang sebenarnya iri kalau blog-mu itu superb nice, dan juga setiap entry kamu bisa tambah manfaat buat readers....*Aminnnnn *
  • Kapan blogku anniv? (hayo, yang sering blogwalking diblogku pasti tau!) | Aku baru berkunjung ke blog-mu setelah kamu kasih message di cbox *wkwkwkwk* sorry aku gak tau
  • Hmm, tunggu! Kamu tau blogku darimana? Dan kamu tau segmenku dari mana? Ceritakan, dong! | Aku langsung tanpa babibu ikut segmenmu waktu kamu kasih tahu segmenmu itu di cbox blog-ku **
Second Question:

  • Nama panjangku siapa hayo? | Isti Devi Ariani
  • Aku orangnya gimana sih? Cuek atau gimana? | Wah, gak tahu, ya. Dari kata-kata pertanyaan kamu itu, mungkin kamu itu ceria, gak gampang marah, baik, periang......
  • Pertama kali kenal aku lewat mana | Lewat segmen ini *ckckckwkwkwk*
  • Terus, kata-kata pertama kamu waktu liat foto aku apa? | Tunjukin dong...aku belum pernah liat wajahmu *Ih...so sweet deh. xixixi*
  • Aku baik ga sih? (jawab yang jujur!) | Kelihatannya, IYA!
  • Kamu pernah ga, kesal sama aku? Kalau iya, kenapa? (jujur, ya!) | Gak sih. Pernahnya kesal yang pegal itu loh *Gak tanya -_-*
  • Yang terakhir, fact aku, ya! | Fact? Sorry aku gak tau!
Gift (choose 3):

  • Cursor pack (isi 5)
  • Doodle Pack Random 1 (isi 5)
  • Doodle Pack Random 2 (isi 5)
  • Cute Widget Pack (isi 5)
  • Cute Emoticon Pack (isi 5)
  • Header Pack 1 (isi 5)
  • Header Pack 2 (isi 5)
  • Header Pack 3 (isi 5)
  • Exo Photo Pack (isi 10)
  • SNSD Photo Pack (isi 10)
  • One Direction Photo Pack (isi 10)
  • Background Random Pack(isi 5)
  • ID Card Pack (isi 5)
  • Kufollow blognya, berapapun yang kamu mau
  • Kupromote blogmu diseluruh akun sosial mediaku
  • Dibuatkan cute banner, GIF atau PNG terserah kalian~
  • Kuberi likes berapapun yang kamu mau di ask.fm (maksimal 100 likes)
Aku Pilih : -Promote Blogku
                -Doodle Pack 2
                -Cursor Pack

Udah ya, segmennya!
Oh iya, kurang satu ini:


  • Nama Lengkap: Nyimas Amalia Jawahirunnisa'
  • Umur: 11 thn
  • Kelas: 5 SD
  • Email: amalia_nyimas@yahoo.com


  • Thanks For Reading..... Leave Your Comments ^_^



    No comments:

    Post a Comment

    Just Comment Here! I'm not a Wolf...