Home Owner Affies Stuffs Themes


April 26, 2014

Friends Segment by Savitri






Rules
  • Follow blog aku! | Udah dongx!
  • Tag minimal dua orang temanmu yang aktif ngeblog dan nggak hiatus! | Aku tag Dhyani, Najwa, sama Rana :)
  • Pasang banner anehku ini di awal post | Ocre! Tapi menurut aku, bannermu bagus lho! =D
  • Kasih judul: Friends Segment by Savitri | Yep, selalu sedia untuk bilang "Udah" ^_^
  • Kalo kalah jangan makan aku, ya! Hehehe .... | Haha..emang aku serigala?? Auuuuu....
  • Kalo sudah ikutan, comment di postinganku ini, ya! | Jempol!
Question
  • Apakah kamu punya BFF? Siapa namanya? | Saffa. Dia itu baiiiik banget ama aku. Kalau dia marah, justru bikin ketawa karena dia marahnya juga ketawa >_<
  • Apakah kamu punya musuh? Siapa namanya? | Ada dong. Siapa lagi kalau buka SYAITAN!! Duh dia itu bikin aku susah belajar hahaha...
  • Apa hari terindah bersama sahabatmu? | Hm..apa ya?? Biar kuingat dulu, itu semua cuma bagai angan-angan. Sebenarnya sohib aku gak cuma satu. Hal terindah bersama mereka adalah berkumpul bersama, kemudian tertawa bahagia seraya bercanda....(Widih serius bangeeeeet wkwkwk)
  • Bisakah kamu menjadi BFF sama BFF kamu seumur hidupmu? | InsyaAllah bisa kalau dia itu masih ingat aku dan aku ingat dia. Dan memang gak selalu kita bersama...huhuhu, hikshiks *Rumah Kena Banjir Air Mata..
  • Bolehkah aku meminta foto sahabatmu itu? | Bentar yah..ini dia!!!

Gifts
  • Resep makanan
  • Resep minuman | Ini
  • Dibuatin banner
  • Dibuatin Greeting Image (5)
  • Dibuatin header (Sorry, not transparan)
  • PNG yang lucu-lucu (3) | Ini 
  • Foto idolamu (2)
  • Foto kartun kesukaanmu (2) | Ini, K-on aja ya....
  • Dieditin fotomu sama sahabatmu (foto sahabatmu silakan kirim ke aku)
  • Anime Jepang tema Friends
Biodata
  • Nama lengkap: Nyimas Amalia Jawahirunnisa
  • Kelas: 5 SD
  • Umur: 11 thn
  • URL Blog: http://nyimasamaliablog.blogspot.com/
  • Email: amalia_nyimas@yahoo.com
Yep, selesai pula segmen ini.....Jreng!!!


Thanks For Reading..... Leave Your Comments ^_^



No comments:

Post a Comment

Just Comment Here! I'm not a Wolf...