Home Owner Affies Stuffs Themes


May 04, 2014

I'm So Sorry!!!




Hi everyone..kayaknya hari Minggu emang buat aku sial banget
Soal masalah orang yang buka page source ku, itu semua NGGAK BENER!
Jadi setelah dia baca postinganku, dia itu chat ke cbox ku, dia bilang Kalau dia itu kagak buka page source aku tapi liat tutorial ku, habis clipboardnya sama kayak punyaku ._. Tapi ya gak papa lah, aku mau ganti clipboard ku yang kekecilan...trus dia juga bilang apa gitu, sampai aku hamper nangis. Ya, aku itu orang yang mudah nangis. Sekali aja dikucilkan, diejekin, atau dimarahin hati aku bisa nangis Banget. Cengeng kan?
Duh, aku merasa bersalah Banget. Kayaknya dia tersinggung dan marah. Tadinya aku mau ke blognya mau minta maaf tapi blognya udah kagak dipasang cbox. Ya udah aku buat postingan ini.
Sya, aku minta maaf ya...aku udah salah paham, salah sangka, jujur aku itu sebenarnya gak mau buat postingan yang itu..aku BENER gak mau. Tadinya mau ku delete, tapi hpku mati -_-
Aku minta maaf ya udah nuduh kamu yang nggak nggak. Kakak minta maaf Banget yaaa..jujur kakak suka blog kamu. Kalem banget kakak gak bohong. Kakak sebenarnya gak ingin ada pertengkaran, tapi perdebatan itu kakak yang mulai..sekali lagi kakak minta maaf ya.....minta maaf yang sebesar besar nya.
Terserah kamu deh mau maafin atau enggak, kita damai aja *enak Banget ya ngomongnya
Aku hanya mau bilang ini, dan sengaja gak ku kasih read more biar kamu tahu Kalau aku itu emang bad girl
:'(

Thanks For Reading..... Leave Your Comments ^_^



1 comment:

  1. Waah, inilah yang namanya teman sejati, berani berbuat berani bertanggung jawab :)

    ReplyDelete

Just Comment Here! I'm not a Wolf...