Home Owner Affies Stuffs Themes


April 23, 2015

Free Fonts #1








Halo men-temen... berhubung aku kebanyakan kasih tutor, sekarang aku mau kasih freebies.... Ini penting banget buat bikin banner, header, top button, dan sebagainya. Tapi, apa hayo?? Yuk, lihat aja sendiri!


Oke aku mau bagi-bagi FONTS!! Tapi enggak usah banyak-banyak ya hehe.. bukan pelit tapi biar ini ada part 2 atau 3-nya. hihi....

CookieMonster

Always In My Heart

Whimsico

Zhang QA Regular

Sprinklescolors

Hipchick Regular

Penelope Anne

Oke... segitu aja ya. Untuk yang lainnya, coming soon, deh!!
Take it? Comment!
See ya and enjoy..





Thanks For Reading..... Leave Your Comments ^_^



No comments:

Post a Comment

Just Comment Here! I'm not a Wolf...