Home Owner Affies Stuffs Themes


May 10, 2015

Hiatus




Halo semuanyaaaaa..... akhirnya bisa buka laptop lagi :3 aku mau kabarin sebuah info jadi read more ya?
Gini, nih.. bentar lagi aku mau UN, seminggu lagi Huaaaaaa :'( Jadi aku harus hiatus mulai sekarang, sampe akhirnya aku bisa on lagi. Maaf ya semuanyaaaa...
Bagi yang req (Tinggal Amanda Naurah XD) kayaknya agak lamaan dikit ya..
Dan sebenarnya aku mau bagi-bagi freebies template buat kalian semua dan templatenya unyuuu banget, tapi harus kutunda dulu okeh?
Tapi jangan berhenti kesini loh, ya?? Ntar sepi lagi. Karena waktu hiatus aku tetep bisa mengawasi dari HP atau Tab :) cuma sekali-kali doang
Dan doakan ya semoga sukses =D Bay!!

Thanks For Reading..... Leave Your Comments ^_^



2 comments:

  1. Nyimas, nyimas guna template apa ya? Simple ke?

    ReplyDelete

Just Comment Here! I'm not a Wolf...