Home Owner Affies Stuffs Themes


May 31, 2015

Memasang Widget Instagram di Blog








Hello my friends... Habis berhenti blogging sebentar, akhirnya bisa blogging lagi. Mumpung Minggu hehe. Ini, nih. Request dari Masliha mau aku complete-kan dulu.


Yang mau tahu, simak baik-baik, ya!!

  • Sudah nampak? Sekarang scroll down sampai kalian lihat yang kayak gini
  • Sekarang kalian tinggal isi-isi aja setiap kolomnya. Oh iya, di kolom hashtag itu, hapus saja tulisannya dan gak usah diisi biar bisa menampilkan semua postingan instagram.
  • Kalau sudah tinggal pencet Get Widget
  • Keluar kodenya kan? Tinggal di copy aja.
Sekarang untuk memasangnya di blog.
  • Log In Blogger.
  • Pergi ke Layout -> Add a Widget -> HTML/JavaScript
  • Classic -> Template -> Taruh di tempat sidebar ya.
  • Tinggal paste aja kodenya.
  • Save and done.

Sudah bisa, kan? Semoga membantu....


Thanks For Reading..... Leave Your Comments ^_^



3 comments:

Just Comment Here! I'm not a Wolf...