Home Owner Affies Stuffs Themes


August 04, 2015

H-I-A-T-U-S Story






Hai semuanya!!! Aku balik dari hiatus yang berkepanjangaaan HUAH!
Maklum lah, yang kemaren tanggal 13 Juni ngilang dan baru balik sekarang, lama itu LAMA okey udah gak ada sejak 2 bulan yang lalu, and sekarang mau memberitahu kalau aku bakal HIATUS lagi. Ya lagi.
Oke teman-teman, mau tau cerita kenapa tanggal 13 Juni kemaren aku dah nggak main-main blog lagi??
hari itu tuh, perpisahan SD. Terakhir kalinya aku sekolah di Solo T_T. Aku gak nyangka ternyata ikutan nangis bareng temen-temen yang lain di perpisahan. Haha. Sedih tahu. Setelah perpisahan, coba tebak apa yang terjadi selanjutnya? Aku langsung ganti baju, siap-siap, dan berangkat menuju ke tempat. Tempat apa? Tempat aku tinggal selanjutnya. Hah, maksudnya?? Aku masuk PONDOK! Pondokku berada di Jombang, tepatnya di Tebuireng. Bayangkan saja, baru perpisahan terus langsung ditinggal mondok. Hadeuh rasanyaaa....
Di Pondok, aku ketemu sama teman-teman baru. Seru hehe. Satu kamar berdua puluh anak, dan mitosnya katanya mau ketambahan 4 anak, belum tahu bener atau enggak. Tiap hari nggak ada hari tanpa ketawa! Hehe anak-anaknya humoris tahu, lucu. Jadi demen deh, di pondok. Jadi nggak terasa kalau ada di pondok, hehehe. Di sana awalnya 3 minggu, sampe tanggal 4 Juli libur sebulan, dan akan kembali masuk untuk tanggal 7 Agustus 4 BULAN KEDEPAN! Entahlah aku akan siap atau enggak. Jadi 3 hari lagi, aku akan kembali masuk pondok kawan-kawan. Dan Insya Allah siap untuk menghadapi segala yang terjadi di SMP nanti.
Maaf ya, aku harus hiatus mulu. Tanggal 7 Agustus nanti dan seterusnya, aku akan hiatus. Maaf sebesar-besarnya, dan jujur berat untuk meninggalkan blog, teman-teman, keluarga dan rumah sendiri, dan harus tinggal di tempat yang lebih jauh. Berat banget. Rasanya beda tinggal di rumah sama di pondok. Lebih enak di rumah #yajelas.

Oke jadi inti dari semua ini adalah, aku mohon pamit mau hiatus ya. Doakan aku juga semoga bisa kerasan di pondok. Amiiin...
See you again, friends!


Thanks For Reading..... Leave Your Comments ^_^



No comments:

Post a Comment

Just Comment Here! I'm not a Wolf...